13 November 2010

Dua Bocah Mirip Drakula

Dua Bocah Mirip Drakula - Berita Harian, Aneh..dua bocah ini mirip drakula, mereka berdua mempunyai gigi taring yang tajam dan takut akan sinar matahari. Dua bocah ini bersaudara, masing-masing bernama Simon (13) dan satu lagi George (11). Mereka berdua mengidap sindroma aneh dengan karakter mirip drakula atau vampire. Seperti dikutip dari laman Daily Mail, penyakit yang diderita dua bocah asal Sudbury ini adalah Hypohidrotic Ectodermal Displasia dan penyakit ini hanya dialami 7000 orang di dunia.



Ciri-ciri orang yang mengidap penyakit ini yakni kulit kepala dan rambut tipis, sulit berkeringat dan gigi tumbuh tidak sempurna. Lantaran sulit berkeringat, penderita cenderung mudah mengalami hipertermia jika suhu di sekitar tak terkontrol.

Di tengah penderitaan itu, mereka harus menghadapi respons lingkungan sosial yang cenderung mengucilkan. "Teman-teman bahkan memanggil aku dengan nama Edward Cullen seperti karakter dalam film Twilight. Orang yang melihat pasti menganggap kami mengerikan,” aku Simon.

Mandy (45) mengatakan, sejak kecil dua anaknya itu selalu menarik perhatian orang. Semua ia merasa minder namun lama-kelamaan Mandy bisa menerima keberaaan anaknya itu. "Mereka selalu menjadi pusat perhatian karena penampilan fisiknya dan kulitnya yang pucat. Beberapa orang mengira mereka menderita leukemia."




Anda Suka Dengan Arktikel Dua Bocah Mirip Drakula ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Dua Bocah Mirip Drakula