04 December 2010

Heboh, Sapi Bertanduk Unicorn

Heboh, Sapi Bertanduk Unicorn - Berita Harian, Berita aneh ini datang dari negeri kincir bambu atau cina yang dinyatakan bahwa mereka telah menemukan sapi bertanduk unicorn. Tahukah anda dengan Unicorn? Unicorn adalah salah satu hewan kepercayaan pada yunani sebagai kuda yang memiliki tanduk. Anehnya, kali ini bukan pada kuda namun pada sapi yang terlihat mempunyai 3 tanduk di kepalanya.


Sapi ini berasal dari provinsi Hebei, kawasan utara cina yang hidup normal dan sehat layaknya sapi biasa. Pemilik sapi mengaku bahwa ia menyadari keanehan pertama kali saat sapi itu baru berumur 2 tahun dan memiliki benjolan kecil di tengah dahi. Namun, pemilik tidak menduga jika benjolan tersebut terus tumbuh dan saat ini mempunyai panjang 8 inci.

Tentang mitos unicorn tersebut, banyak para ahli menilai bahwa mitos tersebut hasil karya manusia. Keanehan pada sapi tersebut menjadikan tempat pemilik sapi tersebut menjadi ramai dikunjungi para warga terdekat untuk melihat langsung sapi bertanduk unicorn itu.




Anda Suka Dengan Arktikel Heboh, Sapi Bertanduk Unicorn ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Heboh, Sapi Bertanduk Unicorn