10 January 2011

Aneh, Ada Bayi Lahir Sudah Bergigi

Aneh, Ada Bayi Lahir Sudah Bergigi - Berita Harian, Para warga Dukuh Ngoncol, Desa Nglorok, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah telah digegerkan oleh kejadian aneh yang menimpa pasangan Nur Ikhsan dan Tri Wahyuni. Pasalnya, bayi yang baru saja dilahirkan oleh Tri, mempunyai keanehan yang tak biasa ditemui. Bayi tersebut lahir dalam kondisi sudah mempunyai dua gigi depan bagian bawah. Padahal, jika secara logika, gigi baru biasanya akan tumbuh setelah bayi berumur satu tahun. Kondisi tersebut menjadi ramai oleh para warga setempat yang ingin langsung melihat bayi yang sudah bergigi itu.


Mereka berdatangan untuk membuktikan informasi yang tersevar dari mulut ke mulut. Menurut Sunardi, mertua Ikhsan, saat ditemui pada Senin (10/1/2011) tadi, mengatakan hal tersebut sangat aneh dan langka. Padahal, selama Tri hamil, tidak ada sedikit pun yang menunjukkan keanehan atau bertingkah di luar kewajaran. Bayi yang dilahirkan lewat pertolongan bidan itu, lahir dengan normal dengan berat badan 2,5 kilogram.

Kini sang bayi yang masih merah itu terus didatangi oleh keluarga dan tetangga yang ingin menyaksikan keanehan tersebut. Menurut ilmu kedokteran, bayi baru tumbuh gigi setelah berusia satu tahun. Jelas, hal tersebut terjadi di luar logika dan sulit untuk menjelaskan alasannya. Hingga kini, bayi tersebut belum memiliki nama.




Anda Suka Dengan Arktikel Aneh, Ada Bayi Lahir Sudah Bergigi ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Aneh, Ada Bayi Lahir Sudah Bergigi