20 January 2011

Video Penampakan Kuntilanak di Sukabumi

Video Penampakan Kuntilanak di Sukabumi - Berita Harian, Entah asli atau palsu, sesosok hantu wanita berambut panjang atau yang biasa disebut dengan kuntilanak secara tidak sengaja telah terekam oleh seorang warga di Desa Nagrek, Sukabumi, Jawa Barat. Dalam rekaman tersebut, hantu tersebut tampak berkali-kali tertangkap kamera. Seperti yang dituturkan Ika, ayah dari Ade yang juga sebagai perekam video hantu tersebut mengakui jika secara kasat mata, hantu berjubah merah itu tidak bisa dilihat. Hantu tersebut baru terlihat ketika ade menyorotnya dengan handycam.


"Kalau pakai mata tak kelihatan, tapi kalau lewat kamera jadi kelihatan," tutur Ade saat diwawancarai RCTI. "Ini bukan rekayasa," tegas Ade berusaha meyakinkan. Pengambilan gambar itu terjadi sekira sore hari menjelang Maghrib. Keberadaan makhluk halus tersebut diakui juga oleh seorang waga sekitar bernama Edward yang mengaku jika ia sering mendengar suara-suara aneh ketika melintas di depan rumah kosong tersebut.

Ade bersama keluarganya memang penduduk baru yang menghuni rumah kosong selama 17 tahun itu. Berita tersebut mendadak menjadi gempar seluruh penduduk desa. Bahkan, kehebohan ini juga menjadi meluas hingga ke luar Desa Nagrek, Sukabumi, Jawa Barat.

Apakah anda penasaran dengan video hantu tersebut, silakan anda lihat disini: Video Hantu Baju Merah di Sukabumi




Anda Suka Dengan Arktikel Video Penampakan Kuntilanak di Sukabumi ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Video Penampakan Kuntilanak di Sukabumi