30 March 2011

Aneh, Wortel Berbentuk Kaki dan Berkelamin Ganda

Aneh, Wortel Berbentuk Kaki dan Berkelamin Ganda - Berita Harian, Penemuan wortel unik ini memanglah bukan hal yang baru. Namun, hingga kini pemilik wortel berbentuk kaki dan berkelamin ganda ini masih saja ramai dikunjungi warga yang penasaran untuk melihat langsung keunikan wortel tersebut. Sang pemilik yang bernama Yur (38), bertempat tinggal di Kampung Olo, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. Tanaman wortel ini memiliki cabang yang membentuk pinggang hingga kaki. Padahal seharusnya, wortel termasuk dalam jenis umbi-umbian yang seharusnya tidak punya cabang. Anehnya lagi, di antara dua cabang, di sisi depan, ada tonjolan (maaf, red), seperti kelamin laki-laki dan di sisi lainnya, terdapat cerukan (maaf, red) seperti kelamin perempuan.


Kebanyakan yang penasaran ingin melihat wortel itu adalah mahasiswa yang merupakan teman dari mahasiswa yang kos di rumahnya. Kebetulan Yur juga menyediakan indekos karena rumahnya berada dekat dengan satu kampus swasta di Kota Padang.

Wortel aneh itu kini hanya disimpan Yur yang juga penjual gorengan, di dalam kulkas. "Saya tidak berani memotongnya untuk jadi bahan bakwan. Jadi akan tetap saya simpan di dalam kulkas sampai layu nanti," jelas Yur sambil memperlihatkan wortel yang kini dingin di kulkas. Sejak menemukan wortel itu, Yur mengaku tidak ada merasakan keanehan. Dagangan gorengannya juga biasa-biasa saja.

"Mungkin saja ini peringatan dari Allah SWT untuk kita, dengan memperlihatkan pinggang hingga kaki dan tonjolan mirip kelamin wanita dan kelamin pria. Itu mungkin mengingatkan, agar anak muda zaman sekarang, tidak berbuat maksiat," ungkapnya. Yur mengaku tak akan menjual wortel itu. Namun ia akan menyerahkannya secara cuma-cuma jika ada yang meminta wortel itu. "Tapi yang minta pada saya, harus janji agar tetap menjaga wortel itu. Jangan dipotong!" katanya.




Anda Suka Dengan Arktikel Aneh, Wortel Berbentuk Kaki dan Berkelamin Ganda ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Aneh, Wortel Berbentuk Kaki dan Berkelamin Ganda