31 March 2011

Bocah Ini Gemar Memakan Kertas

Bocah Ini Gemar Memakan Kertas - Berita Harian, Seorang bocah lelaki berusia tiga tahun asal warga Kampung Cipalahar, Desa Suka Ragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi telah memiliki kebiasaan aneh pada kesehariannya. Bocah yang bernama Fahrensyah ini sangat gemar memakan kertas. Kebiasaan tersebut bukan karena keluarganya tidak mampu membeli beras atau makanan lainnya, namun memang bocah tersebut sudah mulai gemar memakan kertas sejak ia berumur 9 bulan.


Menurut Mariah, awalnya hobi makan kertas anaknya tersebut dianggap biasa saja. Sebagaimana anak kecil yang selalu memasukan apa pun ke dalam mulutnya. Namun dirinya kaget, saat diberikan makanan yang dibungkus kertas. Bukannya makanan yang dimasukan ke mulutnya, malah Fahrensyah melahap kertas hingga habis. "Kebiasaan memakan kertas semakin menjadi saat dia berusia tiga tahun. Kertas apa pun dimakannya" geli Mariah kepada klikm.net.

Anak ketiga pasangan suami istri, Minang dan Mariah ini hampir setiap hari memakan kertas dari berbagai macam jenis, mulai kertas buku hingga koran. Bahkan hingga, kini Fahrensyah selalu memaksa kedua orangtua dan saudaranya untuk menyediakan kertas. "Saya serba salah, antara takut dan bingung. Setiap saat minta kertas, diikuti salah. Gak diikuti malah menangis dan tidak mau makan apa-apa" ungkap Mariah lirih. Keanehan ini bukan tanpa kekhawatiran. Anak keluarga miskin ini ingin memeriksa kebiasaan aneh anaknya, namun karena biaya dan ketakutan yang menjadi. Akhirnya kedua orang tua pasrah dengan kebiasaan buruk si anak "aneh" tersebut.

"Saya sih inginnya diperiksa, tapi mau ngomong apa. Nggak ada biaya" ungkap Minang menimpali sang isteri. Tersirat keduanya berharap pemerintah kabupaten Bekasi, dan instansi lain membantu meringankan penderitaan dan keanehan yang dialami anaknya. "Mudah-mudahan ada yah, orang yang bisa membantu. Walau aneh, sebagai orang tua tetap takut ada apa-apa dengan anak saya" keluh Mariah.




Anda Suka Dengan Arktikel Bocah Ini Gemar Memakan Kertas ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Bocah Ini Gemar Memakan Kertas