27 July 2012

Toko Kue Kering Bandung - Toko Coklat Bandung Online

Toko Kue Kering Bandung - Toko Coklat Bandung Online, selamat malam para pembaca semua, mungkin anda para pembaca semua masih belum familiar dengan rumah emo. Rumah emo adalah salah satu toko online yang menjual kue kering, coklat dan berbagai produk lainnya. Rumah emo beralamat di bandung, sehingga saya sebagai penulis mengambil toko kue kering bandung - toko coklat online bandung sebagai judul dari tulisan kali ini.

Rumah emo saat ini (tanggal 27 juli 2012) memiliki 2 produk unggulan dari segi kue kering, yaitu kue kering lidah kucing pelangi atau kue kering lidah kucing rainbow dan juga kue emo (kue emotion). Kue kering buatan rumah emo cukup berbeda dengan kue kering lainnya karena memiliki tampilan yang unik dan lucu serta rasa yang nikmat. Hal tersebut disebabkan tujuan dari rumah emo yaitu merubah pola pendapat masyarakat tentang produk yang nikmat tapi memiliki tampilan yang kaku.

Anda bisa mengunjungi website dari rumah emo ini yang beralamat di www.rumahemo.com , untuk anda yang tertarik membeli produk dari rumah emo atau menjadi reseller, anda bisa langsung menghubungi rumah emo melalui nomor kontak yang tersedia di website rumah emo tersebut.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang toko kue kering bandung dan toko coklat bandung online ini. Salam,




Anda Suka Dengan Arktikel Toko Kue Kering Bandung - Toko Coklat Bandung Online ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Toko Kue Kering Bandung - Toko Coklat Bandung Online