28 August 2012

Pentingkah Memiliki Sebuah Blog Atau Website?

Pentingkah Memiliki Sebuah Blog Atau Website?, ada seorang teman yang bertanya kepada saya, apakah penting memiliki sebuah website atau blog?. Jawabannya sangat sederhana, tergantung apa yang akan kamu lakukan di internet. Jika kita hanya menggunakan internet sebagai fun atau mencari kesenangan saja, maka memiliki sebuah blog atau website bukanlah suatu hal yang sangat penting, tapi jika kita ingin mencoba mencari uang di internet, tentunya sebuah blog atau website akan menjadi salah satu hal yang utama.

Mencari uang di internet sangat tergantung dari blog atau website yang kita miliki, blog atau website tersebut ibaratkan kantor atau toko tempat kita mencari uang nantinya. Sebagai contoh, saya sendiri sedang memasarkan kue kering (kue kering bandung, rumah emo) buatan istri saya, busana muslim, tahitian noni dan juga toko obat online. Hal tersebut tentunya membuat saya harus memiliki website bahkan lebih dari satu.

Jangan takut atau bingung bagaimana cara membuat blog atau website karena sudah banyak mereka yang menuliskan tutorial tentang bagaimana caranya, atau jika kamu tidak ingin sulit, maka kamu bisa membeli jasa pembuatan website seperti penyedia jasa seo dan pembuatan website www.halamansatu.com.

Dengan memiliki sebuah website atau blog, maka kita akan lebih mudah dalam mempromosikan produk yang kita miliki, atau jika kamu berniat untuk menjadi publisher adsense nantinya. Seorang blogger harus benar-benar mengerti tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi tentunya, salah satunya adalah memiliki sebuah blog atau website




Anda Suka Dengan Arktikel Pentingkah Memiliki Sebuah Blog Atau Website? ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Pentingkah Memiliki Sebuah Blog Atau Website?