23 October 2012

Tidak Boleh Menyerah Di Bisnis Online

Tidak Boleh Menyerah Di Bisnis Online, selamat malam para pebisnis online semua. Pada kesempatan malam ini saya ingin menuliskan sedikit keluh kesah kebanyakan orang dalam menjalankan bisnis online. Banyak orang yang gagal dan tidak mendapatkan hasil yang maksimal ketika menjalankan bisnis online mereka. Ada yang modalnya tidak kembali, ada yang kehilangan semangat di tengah jalan dan lainnya. Apa sebenarnya yang salah dan bagaimana cara mengatasi hal tersebut?, baik berikut adalah sedikit penjelasannya.

- Ketika membuat atau membuka toko online seperti toko tahitian noni kebanyakan orang atau pebisnis online hanya setengah-setengah saja (alias kurang maksimal dan kurang berani), sehingga banyak persoalan yang tidak bisa dihadapi ketika bisnis online atau toko online tersebut berjalan. Keuntungan menjadi tidak terasa dan sangat sulit untuk berkembang.

- Promosi yang dilakukan hanyalah promosi yang biasa saja, padahal kita tahu bahwa promosi adalah jantung dari suksesnya usaha yang kita miliki.

- Support kurang tanggap dalam memberikan pelayanan dan menyelesaikan suatu masalah

- Management atau pengaturan yang kurang baik sehingga mengakibatkan kerugian bagi bisnis yang sedang dijalani.

Dari beberapa point diatas kita bisa mengambil kesimpulan bagaimana cara menjalankan bisnis online yang baik. Tidak ada kata menyerah untuk menjalankan suatu bisnis, baik bisnis online ataupun bisnis offline.
 Selamat mencoba...




Anda Suka Dengan Arktikel Tidak Boleh Menyerah Di Bisnis Online ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Tidak Boleh Menyerah Di Bisnis Online