01 July 2009

Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC

Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC. Apabila kemarin saya sudah pernah menuliskan tentang cara mendaftar paypal dan cara menambahkan rekening di paypal. Nah skarang saya akan berbagi tentang bagaimana cara verifikasi paypal.

Ada berbagai cara Verifikasi paypal, diantaranya membayar dengan kartu kredit, Via peyoner card, dan VCC atau Virtual Credit Card. Lalu yang mana cara yang mana mudah?. Sebenarnya semuanya sama saja, tapi saya lebih menganjurkan teman-teman untuk menggunakan VCC atau Virtual Credit Card. Karena cara ini lebih cepat dan aman.



Saya sendiri juga menggunakan VCC untuk masalah verifikasi paypal ini. Memang ada banyak orang yang bergerak di bidang VCC dan harganya pun berbeda-beda. Tapi saya memilih VCC dengan link ini (klik saja). Saya sendiri sudah menggunakan jasa admin pembuat VCC tersebut.

Jadi teman-teman tidak perlu ragu. Apabila ingin verifikasi paypal silahkan klik disini dan ikuti petunjuk yang ada.


Salam bang arie...




Anda Suka Dengan Arktikel Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC