26 June 2009

Menambah rekening Bank di Paypal

Menambah rekening Bank di Paypal. Bagaimana cara kita menambahkan rekening bank di paypal?. Caranya sangat mudah, don't dream just start action. Saya memang pada awalnya sempat bingung bagaimana caranya menambahkan rekening bank pada account paypal. Tapi setelah dicoba ternyata sangat mudah.

Pertama-tama tentu kamu harus meiliki rekening bank dulu hehehe. Setelah itu login ke paypal kamu. Arahkan mouse komputer anda ke menu " Profile ", maka akan keluar sub menu. Kemudian klik " Add/Edit Bank account " .



Kemudian isi data-data yang keluar dengan benar

# Country: >> isi dengan Indonesia
# First name: >> isi dengan nama depan anda. Misal: Rohman
# Last name: >> isi dengan nama belakang anda. Misal: Abdul Manap
# Bank name: >> isi dengan nama bank anda. Misal Bank mandiri
# Bank code: >> isi dengan kode bank yang di dapat (akan saya jelaskan di bawah).
# Account number: >> isi dengan nomor rekening kamu.
# Re-enter account number: >> isi kembali dengan nomor rekening anda.

lalu Klik tombol Continue. Akan di tampilkan data yang tadi anda masukkan. Jika di rasa sudah benar klik tombol " Add Bank Account ". Selesai...

Nah untuk menambahkan kode bank ada 7 digit nomor yang dibutuhkan, yaitu 3 digit kode dan 4 digit kode cabang bank kamu.

Untuk lebih mudah mengenai kode bank silahkan kunjungi http://maseko.com. Lalu pilih " Direktori Bank di Indonesia " , klik pilihan bank kamu.


(sumber : http://berandaku.com).





Anda Suka Dengan Arktikel Menambah rekening Bank di Paypal ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Menambah rekening Bank di Paypal