21 November 2010

Sumiati Tki Yang Disiksa Di Arab Saudi

Sumiati Tki Yang Disiksa Di Arab Saudi, Lagi-lagi tenaga kerja Indonesia atau TKI mengalami penderitaan. Kali ini adalah TKW asal NTB, yaitu seorang wanita yang bernama sumiati. Sungguh kejamnya majikan sumiati tersebut, bibirnya digunting dan badannya distrika. Bukan hanya itu, sumiati juga jarang diberi makan oleh majikannya, entah apa maksud dari sang majikan yang sudah menjanda tersebut. Orang terdekat sumiati mengatakan bahwa sejak pertama kali datang ke rumah majikannya, hp miliknya langsung disita dan ia juga dilarang untuk berbicara denngan orang lain.

Pertanyaannya sekarang tindakan apa yang diambil oleh pemerintah kita untuk mengatasi permasalahan ini?, kita semua tahu bahwa pengiriman TKI adalah salah satu pendapatan terbesar negara tercinta ini Indonesia. Tapi, apa yang mereka dapatkan sangatlah tidak sebanding, memang gaji sangat tinggi, tapi diperlakukan seperti binatang!. Kejadian seperti ini tentunya bukan yang pertama kalinya terjadi pada TKI kita, tapi seperti biasa, "jika pisau sudah tertusuk ke perut barulah kita menjerit" haha.


Berikut adalah foto dari sumiati

Sumiati

Semoga ada tanggapan yang serius dari kejadian ini, semoga tidak terulang kembali.




Anda Suka Dengan Arktikel Sumiati Tki Yang Disiksa Di Arab Saudi ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Sumiati Tki Yang Disiksa Di Arab Saudi