29 January 2011

Aneh, Ada Kayu di Kepala Pria ini

Aneh, Ada Kayu di Kepala Pria ini - Berita Harian, Bagaimana mungkin, ada sebatang kayu tertanam dalam kepala? Seorang warga Rusia bernama Vladimir Bitnev, mengaku jika dirinya sering merasakan sakit pada bagian kepala. Awalnya, ia tidak terlalu menghiraukan sakitnya itu. Namun, kepala Bitnev semakin sering mengalami kesakitan dan akhirnya memutuskan untuk memeriksakan penyakitnya itu. Betapa kagetnya, saat dokter mengatakan jika dalam kepala Bitnev terdapat sebatang kayu sepanjang 13 centimeter. Itulah yang menjadi penyebab sakit kepalanya selama ini.


Dokter heran akan keanehan tersebut, mungkin saja saat kayu itu masuk ke dalam kepala Bitnev, ia akan merasakannya. Bitnev mengaku dia pernah terjatuh ketika memotong pohon rapsberry enam bulan sebelumnya dan telah diperiksa ke rumah sakit. Setelah mendapatkan perawatan intensif selama tiga hari, dokter membolehkan Bitnev pulang dengan menyatakan tidak terdapat cedera yang serius. Dokter itu menduga, kayu tersebut sudah berada dalam kepala Bitnev sejak enam bulan lalu atau setelah Bitnev terjatuh.

Kini, Bitnev akan segera melakukan operasi untuk mengangkat kayu tersebut untuk membuang sakitnya yang selama ini mengganggu hidupnya.




Anda Suka Dengan Arktikel Aneh, Ada Kayu di Kepala Pria ini ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Aneh, Ada Kayu di Kepala Pria ini