27 January 2011

Wow, Ada Restoran Vampire di Jepang

Wow, Ada Restoran Vampire di Jepang - Berita Harian, Untuk meninggalkan kesan yang berbeda dari biasanya, restoran ini mengusung tema vampire yang rupanya dapat memicu adrenalin juga bagi para pengunjungnya. Dengan suasanya yang menyeramkan, ditambah dengan pernak-pernik seperti tengkorak, peti mati dan desain ruangan menambah suasana anda seperti sedang bertamu dan makan di rumah vampire. Keunikan tersendiri membuat restoran ini patut diacungi jempol. Restoran yang bernama Cafe Vampire berteme Gothic ini terletak di distrik Ginza, Tokyo, Jepang.


Seluruh pelayan yang bekerja di restoran tersebut menggunakan pakaian serba gelap. Pelayan yang hampir kebanyakan pria ini, mengenakan tuksedo hingga seolah-olah keluar dari sebuah film horor Dracula. Bagi orang-orang yang menyukai hal yang baru dan berbeda dari yang lainnya, anda boleh datang ke restoran tersebut. Nikmati makan malam romantis anda berdua disana. Bagaimana dengan menunya? Makanan yang disediakan juga khusus hanya ada di restoran tersebut dengan pilihan-pilihan yang misterius. Tapi tenang saja, minuman yang diberikan bukanlah darah layaknya vampire yang menyukai darah. Sama seperti yang lainnya, hanya saja berbeda dari cara penyajiannya.

Biaya untuk makan malam berdua disana, diperkirakan biayanya lebih dari 100 dollar. Apakah anda berani untuk mencobanya? Silakan tes keberanian anda untuk menyantap makanan versi Vampire jika sewaktu-waktu anda berkunjung ke Tokyo, Jepang.




Anda Suka Dengan Arktikel Wow, Ada Restoran Vampire di Jepang ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Wow, Ada Restoran Vampire di Jepang