24 January 2011

Kelelawar Jadi-jadian Tertangkap di Probolinggo

Kelelawar Jadi-jadian Tertangkap di Probolinggo - Berita Harian, Keresahan warga kelurahan Sumber Wetan, kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo selama ini akhirnya terungkap. Seekor kelelawar yang diduga sebagai makhluk pesugihan bernama 'pok-kopok' yang kerap mencuri uang para warga itu akhirnya tertangkap. Berita tersebut rupanya dengan cepat menyebar dan membuat heboh para warga Probolinggo. Kelelawar jadi-jadian yang memiliki bulu di bagian tubuhnya yang berwarna orange dan bersayap hitam itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga sekitar bernama Akhmad (65), Sabtu (22/1/2011) malam kemarin. Warga yang melihat keanehan jenis kelelawar itu, langsung menangkap secara beramai-ramai dengan menggunakan alat seadanya, seperti jaring, kayu dan senjata tajam.


"Saat warga ke rumah, kelelawar ini seakan panik dan terbang memutar mutar di dalam ruang tamu dan masuk dalam kamar," kata Akmad ditemui wartawan di rumahnya, Minggu (23/01/2011). Dia menambahkan, akhirnya kelelawar persugihan alias pok-kopok berhasil ditangkap menggunakan jaring ikan sungai yang dibuat oleh warga. "Waktu hendak ditangkap kelelawar ini seakan-akan menutup mukanya dengan kedua sayapnya," jelasnya. Bahkan, saat kelelawar tersebut ditangkap, wajah kelelawar tersebut seperti wajah perempuan dengan bibir berlipstik. Warga juga mengaku kaget karena kelelawar yang ditangkap itu berbeda dengan kelelawar biasanya.

"Kalau melihat sekilas, wajah kelelawar ini seperti manusia," ucap Akmad yang diiyakan tetangganya.
Menyusul tertangkapnya kelelawar jadi-jadian "Pok-kopok" rumah Akhmad setiap hari dibanjiri warga yang ingin mengetahuinya.




Anda Suka Dengan Arktikel Kelelawar Jadi-jadian Tertangkap di Probolinggo ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Kelelawar Jadi-jadian Tertangkap di Probolinggo