22 January 2011

Seekor Ayam Membunuh Pemiliknya di India

Seekor Ayam Membunuh Pemiliknya di India - Berita Harian, Setelah dipaksa untuk bertarung di arena sabung ayam, ayam jago ini tiba-tiba menyerang pada pemiliknya karena sering memaksanya untuk bertarung. Serangan ayam jago tersebut rupanya membuat sang pemilik hingga tewas berkecimbah darah pada lehernya. Apa yang membuatnya tewas oleh seekor Ayam? Singrai Soren, korban yang tak lain adalah pemilik Ayam Jago tersebut rupanya sesaat sebelum memaksa ayam tersebut bertarung di arena sabung ayam, ia telah memasang silet yang sangat tajam pada kaki sang ayam. Rupanya, silet yang dipasang oleh Singrai menjadi senjata makan tuan, setelah ayam tersebut menyabetkan silet yang terpasang di kaki mengenai leher Singrai.


Salah satu teman Singrai bernama Dasai mengatakan bahwa ayam jago pelaku pembunuhan itu selama ini sudah sering mencoba kabur dari arena sabung ayam, namun Singrai terus memaksa ayam itu untuk bertarung. Dasai menduga hal tersebutlah yang kemudian membuat ayam itu kesal lalu berbalik menyerang Singrai. Normalnya, ayam petarung diberi waktu istirahat setelah bertarung selama 1 jam untuk bertarung lagi dengan lawan lain. Namun, Singrai selalu memaksa ayamnya untuk kembali lagi ke ring dalam beberapa menit dari laga pertama.

Setelah kejadian, kasus ini dilaporkan ke polisi. Kepolisian India pun mengejar ayam tersebut untuk dimatikan. Namun, mereka tak terlalu yakin bisa menemukannya. Kepolisian setempat kemudian mengingatkan warga agar waspada pada ayam 'pembunuh' yang berbulu hitam dan merah itu. Sejumlah warga di Desa Mohanpur, Bengal Barat, selama ini memang dikenal sangat menyukai judi adu ayam. Untuk menaikkan adrenalin, mereka memasang silet di kaki ayam aduan. Ayam-ayam pun dipaksa bertarung dengan senjata tambahan itu.




Anda Suka Dengan Arktikel Seekor Ayam Membunuh Pemiliknya di India ini?. Bagikan ke teman-teman anda melalui Facebook.com atau LintasBerita.com

Related Post : Seekor Ayam Membunuh Pemiliknya di India